Wisata Kuliner Teluk Batako Labuang Pandeglang

 Teluk Batako Labuan


Wisata Kuliner Seafood Teluk Batako

Banyak sebagian orang mungkin belum tau dengan tempat ini atau bahkan belum pernah berkunjung, wisata ini dinamakan Teluk Batako wisata yang kerap disebut sebagai wisata kuliner kerap banyak dikujungi oleh sebagian orang di wilayah banten khususnya, teluk batako dikhususkan untuk kalian yang ingin menyantap makanan seafood bersama keluarga atau bahkan pasangan akan tetapi selain itu juga sobat semuanya bisa sambil menikmati angin sepoy sepoy dipinggir pantai dan menikmati keindahan sunset di sore hari.


Lokasi Wisata Kuliner Pantai Teluk Batako

Untuk lokasi dari Pantai Teluk Batako Labuan berada di Kampung Teluk Tengah, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Wisata Teluk Batako ini memang bersebelahan dengan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Teluk Labuan.
Tempat ini selalu ramai dicari para pecinta kuliner, khususnya para pecinta smakanan eafood.
Adapun jenis seafood atau ikan laut yang bisa kalian dapatkan mulai dari ikan kakap merah, ikan tongkol, ikan raja gantang, ikan layur, udang, cumi-cumi, lobset, Gurita dan masih banyak lagi jenis ikan lainnya yang bisa kalian sesuaikan dengan selera.

Nah buat kalian yang kurang suka dengan jenis ikan seafood jangan khawatir, karna sepengalamn mimin yang sudah pernah ketempat ini menyediakan jenis ikan selain seafood seperti ikan mas, lele dan lainnya. Selain dengan makanan seafood di teluk batako ini juga menyediakan seperti jagung bakar,  bahkan kelapa muda yang segar.

Harga Seafood di Pantai Teluk Batako

Untuk harga seafood memiliki banyak varian harga dan itu tergantung jenis seafood yang kalian dipilih.
  • Ikan cumi-cumi, dihargai kurang lebih Rp 80.000,- / kilo.
  • Udang, dihargai kurang lebih Rp 70.000,- sampai Rp 120.000,- / kilo, tergantung jenis dan ukurang udang yang dipilih.
  • Ikan kakap merah, dihargai kurang lebih Rp 85.000,- sampai Rp 100.000,- / kilo.
  • Ikan Raja gantang dan ikan tongkol dihargai kurang lebih Rp 35.000,- / kilo.
  • Gurita, dihargai kurang lebih Rp 60.000,- sampai dengan Rp 65.000,- / kilo.
  • Harga ikan lainnya bisa disesuaikan dan bisa untuk nego harga dengan pedagangnya langsung


Jam Buka Teluk Batako

Perlu teman teman ketahui untuk menikmati wisata kuliner ini saran mimin jangan datang di pagi hari atau siang hari ya, karna selain kalian tidak mendaptkan sensasi keindahan sunset dari sisi pengunjung dan pedagangpun masih sepi. Jadi datanglah diseore hari menjelang magribh sekitar pukul 16.00 Wib.
Ok hanya itu saja yang bisa mimin share buat kalian semua semoga bisa memberikan informasi seputar wisata dan kuliner. Lebih jelasnya kalian bisa simak video langsung dari Pantai Teluk Batako dibawah ini.

0 Comments

Posting Komentar