5 Penyedia Akun Email Geratis Terbaik

5 Penyedia Akun Email Geratis Terbaik

Penyedia Akun Email Geratis Terbaik. Sebelum kepembahasannya perlu soabat semua tahu terlebih dahulu apa sih yang namanya Email?Email atau surat elektronik yaitu adalah sebuah sarana untuk mengirim dan juga menerima sebuah surat ataupun sebuah pesan secara online tentu dengan melalui suatu jaringan komputer dan juga internet. Dengan adanya sebuah layanan email ini, maka proses pengiriman serta penerimaan sebuah surat akan menjadi lebih cepat dan efisien. Di sekarang ini sebuah layanan email sangatlah berperan dan juga sangat diperlukan untuk kegiatan sehari-hari seperti untuk mengirim pesan, membuat akun sosial media, ataupun untuk keperluan bisnis dan juga keperluan perusahaan guna untuk memudahkan user dalam bekerja.

Kini ada beberapa penyedia berupa layanan email secara gartis dan terbaik yang bisa sobat semua gunakan. Berikut ini iternama.com akan membahas yaitu 5 penyedia layanan akun email secara geratis.


Outlook 


5 Penyedia Akun Email Geratis Terbaik

Outlook merupakan sebuah layanan email secara pribadi yaitu dari perusahaan Microsoft. Jika sobat semua adalah salah satu penggemar dan pengguna dari Microsoft Windows, maka email outlook merupakan pilihan yang terbaik. Karena jika sobat semua menggunakan layanan email gratis ini maka sobat akan dapat mengakses beberpa layanan produk dari Microsoft secara mudah. Adapun untuk fitur dari Outlook mail ini diantaranya.
  • Outlook Mail ini telah menyajikan kemudahan untuk menemukan orang atau kawan, kemudian pesan, dan juga dokumen di dalam email outlook itu sendiri. 
  • Outlook Mail juga memiliki tampilan yang sederhana serta elegan sehingga enak dipandang pada saat sobat semua membukanya.
  • Otlook Mail dapat menyesuaikan terhadap kategori email masuk yaitu sesuai dengan keinginan sobat semua
  • Outlook Mail juga menyajikan tool pembuatan group mail, jadi dapat mempermudah sobat semua dalam proses kirim pesan kepada banyak orang hanya dengan melalui group tersebut


Gmail


5 Penyedia Akun Email Geratis Terbaik

Google Mail atau Gmail merupakan salah satu sebuah layanan email secara gratis yang dikelola oleh Perusahaan Google. Saat ini gmail merupakan sebuah layanan email yang bisa diakses oleh setiap pengguna secara gratis dan yang paling banyak di gunakan di dunia dengan total penggunya mencapai 2 milyar pengguna kuarnag lebih. Adapun untuk fitur dari Goole mail ini diantaranya.
  • Gmail mail menyediakan sebuah penyimpanan secara gratis sebesar 15 Gb untuk setiap penggunanya.
  • Gmail mail dapat memblokir email email masuk phising secara otomatis.
  • teman teman juga dapat melihat lampiran,dapat  menunda sebuah pesan, dan juga dapat membuka sebuah lampiran tanpa membuka akun email.

iCloud Mail 


5 Penyedia Akun Email Geratis Terbaik

iCloud Mail ini merupakan sebuah layanan email yang dapat dioperasikan oleh perusahaan raksasa yaitu Apple. iCloud Mail ini dapat digunakan dengan aplikasi Mail di perangkat komputer Mac atau ponsel juga iOS kalian. Mail ini akan sama halnya menggunakan Mail Outlook di perangkat komputer yang memiliki sistem operasi Windows.
Salah satu dari penyedia email terbaik yang memungkinkan teman teman semua untuk mengakses IMAP (Internet Message Access Protocol). 
  • iCloud Mail akan secara otomatis mencari sebuah pesan baru dan juga memasukkannya yaitu kedalam kotak masuk iCloud.
  • iCloud Mail mampu memuat sebuah gambar HTML secara otomatis.


AOL Mail


5 Penyedia Akun Email Geratis Terbaik

AOL Mail ini merupakan sebuah layanan akun email secara gratis berbasis web yang sudah disediakan oleh divisi Verizon Communications, AOL. AOL ini juga memiliki sebuah tampilan antarmuka akun secara sederhana dan juga aplikasi seluler untuk mengakses sebuah kotak masuk tanpa gangguan apa pun. Adapun untuk fitur dan keunggulan dari AOL Mail ini diantaranya.
  • AOL Mail adalah salah satu penyedia sebuah email terbaik yang memungkinkan teman teman semua dapat menyesuaikan berupa tampilan dari daftar email.
  • AOL Mail juga dapat membantu dalam pengelolaan sebuah email yaitu dengan cara yang lebih baik.
  • AOL Mail tentu Memiliki panel yang dapat dteman teman sesuaikan sehingga teman teman semua dapat fokus pada satu pekerjaan.

Yahoo! Mail 


5 Penyedia Akun Email Geratis Terbaik

Yahoo! Mail atau pengguna sering menyebutnya Ymail amerupakan sebuah layanan email yang diluncurkan yaitu pada tahun 8 Oktober 1997 oleh sebuah perusahaan Amazon Yahoo!. Popularitas dari Yahoo! ini memanglah masih kalah dibandingkan dengan Google Gmail. Kenapa demikian, Yahoo! Mail ini masih tetap banyak di gunakan khususnya di kalangan pengguna dikarenakan proses pendaftaran yang lumayan terbilang mudah dan Yahoo! Mail ini juga dapat menyediakan sebuah penyimpanan yang sangat besar yaitu mencapai 1 TB. Adapun untuk fitur dari Yahoo! Mail ini diantaranya..
  • Memiliki tema pada tampilan inbox Yahoo! Mail yang sangat menarik dan bisa teman teman ubah sesuai dengan keinginan.
  • Yahoo! Mail juga dapat melampirkan sebuah file (attachment) yang memilikui ukuran mencapai 25 Mb saat mengirim sebuah pesan email.
  • yahoo! Mail dapat mendownload beberapa file lampiran (attachment) aecara sekaligus atau bersamaan, dan juga file download secara otomatis terkompresi.
Jadi itulah ke 5 penyedia layanan akun mail secara geratis yang bisa teman teman gunakan dan coba. Sebenarnya masih banyak sekali sebuah penyedia layanan email secara heratis yang ada di internet, hanya saja ini yang menurut mimin yang sanagt familiar dan sering digunakan oleh banyak pengguna. Terimakasih semoga artikel ini bis memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan untuk teman teman semua.

Tags :
akun email gratis,akun email gratis,akun email gratis 2021,akun email gratisan,bagi bagi akun email gratis,buat akun email gratis,membuat akun email gratis,penyedia akun email gratis,akun email gratis 2019,daftar akun email gratis,akun email aktif,cara membuat akun email gratis,email dan password akun gratis,akun email google gratis,akun email gratis indonesia,email akun mobile legend gratis,my akun email,my akun gmail,5 akun email gratis,1 email 2 akun

0 Comments

Posting Komentar