Jangan Malas Untuk Minum - Gunakan Aplikasi ini Untuk Pengingat Minum




Jangan Malas Untuk Minum Ya..
Minum air adalah hal yang pokok yang harus kita lakukan setiap hari baik itu setelah makan maupun setelah melaksanakan kegiatan sehari hari atau dalam bekerja, perlu kita ketahui bahwa tubuh kita perlu yang namanya asupakn cairan yang setiap harinya untuk itu mari kita konsisten dalam menjaga tubuh kita agar terhindar dari dehidrasi yang berlebih. 

Air mineral sangatlah berguna untuk kesehtan kita apalagi buat temen temen yang bekerja dikantor atau bahakan dilapangan pasti cepat dehidrasi. Selain untuk mengobatai rasa dehidrasi air mineral juga sangatlah bagus untuk kesehatan dalam tubuh yang mampu membuang racun racun dalam tubuh. Untuk minimal minum kalian harus menghabiskan air mineral dalam sehrai itu 2 liter atau sama saja dengan 3000 ml.

Dizaman teknlogi yang semakin canggih ini kita dimudahkan dalam menjaga rutinitas kita dalam menjaga pola hidup sehat tentunya dengan minum air mineral, kini hadir aplikasi yang bisa membuat kita menjadi rutin minum air mineral setiap hari, aplikasi ini namanya Pengingat Minum, aplikasi ini dikembangkan oleh smartapp-ogs yang sengaja dibuat agar mempermudah membantu kita untuk ruitin minum air, aplikasi ini di desain untuk memberikan pesan notifikasi kepada pengguna aplikasi untuk diperintahkan agar segera minum air mineral jadi kalian tidak usah repot lagi harus menyuruh orang untuk mengingatkan kalian untuk minum air mineral atau kalian lupa untuk minum air mineral.

Fitur utama yang terdapat pada aplikasi ini diantaranya :
- Mudah digunakan, antarmuka yang indah.
- Berdasarkan jenis kelamin, berat badan akan memberi tahu Anda berapa banyak air yang harus diminum sehari.
- Grafik tubuh manusia untuk pelacak air minum
- Menu beragam hampir 20 minuman yang berbeda.
- Dapat memilih jumlah air setiap kali.
- Pengingat cerdas: mode waktu tidur sehingga Anda tidak mendapatkan pengingat air minum.
- Pelacak air berdasarkan minggu, bulan dan tahun di grafik
- Dapat menyesuaikan jumlah air minum di masa lalu.
- Dapat opsi waktu interval menerima pesan pengingat air minum
- Prestasi untuk mendorong Anda mencapai tujuan harian Anda.
- Memungkinkan integrasi data ke dalam aplikasi kesehatan.

Maka aplikasi ini akan sangat membantu kalian agar rutin minum air setiap harinya tentunya dengan maksimal 2 liter per haru ya temen temen.

Temen temen bisa langsung download aplikasi ini di google play store atau app store untuk dapatkan aplikasinya dan instal di handphone android kalian. Semoga artikel ini bisa membantu dan menambah ilmu pengetahuan untuk temen temen semua. Dan jangan lupa langsung diaplikasikan atau pasang ya di handphone kalian masing masing.

Untuk lebih jelasnya teman teman bisa tonton video dibawah ini

0 Comments

Posting Komentar